Sun. Nov 27th, 2022

Kiesha Alvaro sudah mantap mengikuti jejak sang ayah, Pasha vokalis grup band Ungu dan ibunya, Okie Agustina untuk terjun ke dunia entertainment. Meski mewarisi darah seni dari orangtuanya tersebut, namun pemuda 18 tahun itu nyatanya risih jika terus dibandingkan dengan ketenaran sang ayah.

Hal itu ia curahkan saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel TS Media. Keisha yang belakangan aktif di dunia seni peran mengaku tak suka jika gerak geriknya terus dibandingkan dengan ayahnya.

“Ini agak lucu ya, dari dulu nih. Misalnya aku lagi nyanyi, Aku lagi di studio, lagi ngeband, lagi nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio ngomong, ‘ah bagusan bapak lo’. Ya iya lah, kok masih dibandingin gitu?’,” kata Kiesha Alvaro. 

Dari Penampilan

Tak hanya dari kemampuan akting, Keisha pun merasa jera ketika wajahnya dibanding-bandingkan dengan sang ayah. Ia juga menceritakan satu kejadian yang sempat membuatnya risih terkait hal tersebut.

“Terus ada makeup artist gitu di lokasi, dia ngomong gini, ‘kalau dibandingin ama bapak lo, masih gantengan bapak lo’,” lanjutnya kemudian.

Beda Zaman

Meski membuatnya risih, namun perbandingan publik yang kerap menyandingkannya dengan sang ayah tak sampai membuatnya melakukan tindakan tak baik. Keisha lantas menduga, mereka yang mengagungkan sang ayah dan menilai dirinya masih berada dibayang-bayang Pasha Ungu memang mereka yang hidup di era keemasan ayahnya tersebut.

“Ya iya, itu kan zaman lo. Zaman itu lo ngefans sama bapak gua, entar anak lo ngefans sama gua. Beda zaman, karena kan yang komen-komen itu ibu-ibu sama bapak-bapak semua,” katanya.

By Marisa