Sun. Nov 27th, 2022

Meghan Markle kembali bergabung dengan keluarga kerajaan di London selama akhir pekan untuk rangkaian perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Jika tampilan pertama Meghan dan sang suami Pangeran Harry di Trooping the Colour ‘disembunyikan’, di acara resmi lainnya yaitu kebaktian nasional Thanksgiving di Katedral St. Paul, pasangan yang memutuskan untuk mundur dari tugas resmi kerajaan tersebut kembali mendapat sorotan.

Meghan pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali menjadi atensi dunia dengan gaya bangsawan Inggris yang stylish. Melangkah penuh percaya diri menuju gereja, Meghan memilih tampilan monokromatik chic dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Instye.com melaporkan jika outfit comeback Meghan Markle terinspirasi atau menduplikasi formula kakak iparnya Kate Middleton. Ibu dua anak tersebut mengenakan salah satu siluet favorit Duchess of Cambridge dengan gaun-mantel hybrid dari fashion house asal prancis Dior.

Gaya Canggih Serba-Putih

Tampilan serba-putih yang menegaskan gaya sophisticated dan sleek tersebut memiliki detail kerah dramatis dengan celah di bagian belakang. Gaya yang sangat Kate lainnya adalah mencocokkan stiletto berujung runcing, fascinator bertepi lebar, belt mini, dan sarung tangan kulit senada. 

Meghan melengkapi gaya modern royalnya dengan anting berlian. Sementara itu rambutnya disanggul rapi dan riasan flawless khas anggota kerajaan lainnya.

Momen Comeback Resmi Setelah 2 Tahun Mundur

Setibanya di kebaktian gereja, Meghan dan Harry berpegangan tangan sambil tersenyum dan melambaikan tangan pada kerumunan orang di luar katedral. Mereka terlihat mengambil posisi tempat duduk di baris kedua bersama Putri Beatrice dan Putri Eugenie beserta suami mereka di belakang Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex.

Pengan Charles, Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran William dan Kate Middleton duduk di seberang lorong mereka. Momen ini menandai pertama kalinya pasangan itu secara terbuka kembali bergabung dengan para bangsawan senior sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Alasan Ratu Elizabeth Absen

Ratu Elizabeth sendiri absen dari acara ini karena merasa kondisinya kurang fit setelah Trooping the Color kemarin. Ia pun absen saat makan siang keluarga di Istana Buckingham dan melewatkan momen bertemu cicitnya Lilibet untuk pertama kali.

By Marisa